Home » » Kasus Geng Motor, Tiga Anggota TNI Ditangkap

Kasus Geng Motor, Tiga Anggota TNI Ditangkap

Written By Sentul International Karting and Motorcycle on Kamis, 19 April 2012 | 01.51

Tiga oknum aparat diduga kelompok geng motor yang terlibat aksi anarkis menewaskan seorang dan melukai belasan warga lainnya pada delapan lokasi di Ibukota berhasil ditangkap petugas sampai Selasa (17/4) masih diperiksa intensif.

Penangkapan terhadap pelaku tersebut sesuai fakta setelah ditemukan sejumlah bukti terkait keterlibatan mereka dalam insiden berdarah di sejumlah tempat itu pada Jumat (13/4) sampai Sabtu (14/4).

Demikian pengejaran terhadap pelaku sama lainnya sehubungan dengan aksi geng motor pada delapan lokasi di Jakarta itu juga terus dimaksimalkan melalui operasi gabungan melibatkan Polda Metro dan POM TNI.

Sumber SP menyebutkan, penanganan atau tahap pemeriksaan terhadap ketiga oknum aparat tersebut saat ini diserahkan kepada otoritas POM TNI.

Sementara itu, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan, jajaran Polda Metro sampai Selasa (17/4) belum menetapkan tersangka dalam kasus penganiayaan yang menyebabkan tewasnya Soleh (17) di SPBU Shell, Jalan Danau Sunter, Pademangan, Jakarta Utara, Sabtu (7/4).

Menurut Rikwanto, sebagaimana rekaman CCTV, terlihat puluhan orang menganiaya Soleh di minimarket di SPBU. Pria nahas itu mengalami luka tusuk bagian badannya. Aksi brutal geng motor juga terjadi di kawasan Jalan Pramuka dan Minimarket 7-Eleven, Jalan Salemba Raya, Paseban, Jakarta Pusat, Jumat (13/4).

Keganasan kelompok motor tersebut seorang meninggal dunia yakni, Anggi Darmawan yang sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Islam Cempaka Putih.

Juru bicara Polda Metro mengatakan, kedua insiden berdarah yang mengakibatkan kematian dua orang tersebut masih didalami dengan meminta keterangan sejumlah warga setempat sebagai saksi.

Penyelidikan juga mengumpulkan ciri atau jejak pelaku yang naik puluhan sepeda motor. Selain telah dilakukan langkah-langkah pengembangan yang belum bisa disampaikan. “Soal penyelidikan sampai penangkapan pelaku tersebut hanya masalah waktu saja. Sampai sekarang masih berjalan pengejarannya,”
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SIKMC - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Premium Blogger Template