Home » , » Off-Roader H. Rio Teguh Tertarik Membuat Tim Road Race

Off-Roader H. Rio Teguh Tertarik Membuat Tim Road Race

Written By Sentul International Karting and Motorcycle on Kamis, 19 April 2012 | 01.13

Kejuaraan Indoprix 2012 seri 1 di sirkuit Gokart Sentul, Bogor-Jawa Barat (10-11 Maret 2012), tidak hanya menarik bagi kalangan para pencinta balap roda dua saja, melainkan juga menarik minat bagi Offroader H. Rio Teguh yang sering mejadi juara di Kejuaraan Nasional Speed OffRoad untuk ikut menyaksikan gelaran balap roda dua tersebut.

Menurut Rio Teguh, ajang balap Indoprix merupakan ajang balap tertinggi untuk kalangan para raja. "Mengenai Indoprix ini, jika di Indonesia merupakan balapan para raja, ini levelnya merupakan kasta tertinggi untuk balapan di Indonesia," ungkap Rio teguh.

Disinggung soal rencana dirinya yang akan membentuk tim road race, Rio Teguh mengaku jika dalam waktu dekat ini dirinya belum akan membentuk tim road race, namun tidak menutup kemungkinan dalam jangka waktu panjang dirinya akan membentuk tim road race."Yang pasti banyak juga teman-teman saya yang mendukung untuk membentuk tim road race. Karena sebetulnya saya sebelum turun di offroad saya menjadi pembalap road race dulu, namun karena dukungan orang tua kurang jadi saya pindah ke offroad," cetus Rio Teguh yang saat ini juga mempunyai tim balap Speed Off-Road dengan nama "Anker Sport GT-Radial Tanggerang City", serta tim balap Drag Race Motor dengan nama "Anker Sport AHRS Kawahara Drag Bike Team"
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SIKMC - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Premium Blogger Template